Wednesday, August 09, 2006

ALBUM BARU ARI LASSO


SETELAH merilis tiga album yang terhitung cukup sukses, mantan frontman DEWA, Ari Lasso, kembali menyambangi penggemarnya dengan album terbarunya. Album terakhirnya Kulihat, Kudengar dan Kurasakan dirilis tahun 2004 silam dan mendapat respon yang bagus dari fans-fansnya.
Dihitung-hitung, sejak tahun 2000, Lasso sudah menghasilkan lebih dari 12 hits, meraih 3 penghargaan di Indonesia dan Singapura, angka penjualan meraih 12 Platinum. Harapan sukses itu kini dibebankan pada album barunya yang diberi judul “‘SELALU ADA” yang akan segera dirilis pertengahan Juli 2006 ini.
Bicara album barunya, tetap dengan gaya vokal khas Ari Lasso dengan lagu-lagu simple. Yah, paling tidak penggemarnya akan bisa bersenandung dan dimanjakan telinganya tanpa batasan umur dan golongan ekonomi.

Tidak main-main memang, karena nama-nama besar di blantika musik Indonesia terlibat dalam pembuatan album ini. Sebut saja nama Addie MS, Erwin Gutawa, Piyu, Bongky, Denny Chasmala, dan Ricky FM. Malah beberapa komposer muda berbakat ikut menciptakan lagu khusus untuk Ari. Single pertamanya “CINTA TERAKHIR” dibuat oleh Irfan ‘Samsons’ yang liriknya ditulis oleh Ari. Beberapa penulis lirik lain seperti Sandy, Fadly PADI, Bebi Romeo, Ricky FM, dan Piyu, juga membantu.
“Saya tidak meng-genre-kan musik saya, karena saya ingin lagu-lagu yang saya nyanyikan dapat dinikmati semua orang dari berbagai kalangan, maka jangan tanyakan kepada saya genre musik saya,” terang Ari coba menerangkan misi dari setiap albumnya.
Ari Lasso mencoba selalu hadir dan ada untuk penggemarnya. Album ini menjadi jawaban untuk fans Lasso yang sudah menunggu cukup lama.

No comments: